Spirit ‘Tagolak Yuk’, Stanp Up Indo Rantauprapat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Abdi

MUDANews.com, Rantauprapat (Sumut) – Komunitas Stand Up Comedy Rantauprapatapat Mengadakan acara Stand Up Comedy dengan tema “Tagolak Yuk”. Acara ini di selenggarakan pada tanggal 8 Februari 2017 yang bertempat di Elemen Coffee & Resto, Jalan Menara, Kota Rantauprapat.  Dengan mengusung tema “Tagolak Yuk” Stand Up Comedy Rantauprapat menghibur para pendengar dengan para komik.

“Tema yg kami usung “Tagolak Yuk” ialah tema yang mengajak para komik bahagia dengan gaya bebas selama dan sesuka hati bagi komik untuk apa yang mereka bawakkan, yang penting no SARA,” kata Muammar Arif Siregar, selaku ketua Stand Up Indo Rantauprapatapat, Jumat (10/2)

Acara ini diselenggarakan pada jam 20:00 WIB dan berakhir pada jam 23:00. Adapun pengisi acara Stand Up Indo Rantauprapatapat ini dimeriahkan oleh para komik Stand Up Indo Ranntauprapat, Rantauprapat beatbox dan Sma Day In D.

Apa yang menjadi pokok pembicaraan dalam acara Stand Up Indo Rantauprapatapat ialah membahas peristiwa kekinian anak muda, menertawakan kesalahan sebagai pembelajaran untuk masa mendatang. Seperti mengutip perkataan Charlie Chapin, sala seorang komedian terkenal “Penderitaan ku mungkin menjadi alasan orang lain tertawa, tapi tertawaku bukanlah karena penderitaan orang lain”.

Tertawa bisa mencegah rasa sakit, Tertawa adalah proses alami yang akan mengurangi rasa sakit, baik secara fisik maupun emosional. Ini adalah obat alami dari tubuh kita sendiri. Apresiasi Stand Up Indo Rantauprapatapat yang berupa “Banyaklah tertawa dan Anda akan merasakan ternyata hanya butuh sedikit obat untuk menikmati hidup ini”. Tidak terkecuali sakit yang macam-macam dan hal lainnya.

Dengan Tertawa juga bisa mengantisipasi amarah, Tawa bekerja seperti virus karena menyebar dengan cepat. Menyebarkannya ke seluruh dunia akan mengurangi kemarahan dan kekerasan.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini