Warkop Cek Lom; Sajikan Kenikmatan Ngopi bertema ‘Garden Low Cost’

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dian Rahmad

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Bagi muda mudi kumpul bersama teman merupakan kebutuhan primer, terlebih lagi muda mudi yang masih berstatus mahasiswa, warung kopi adalah salah satu tempat untuk me-refresh fikiran di sela-sela kesibukan perkuliahan setiap harinya.

Berkumpul bersama teman, saling bertukar fikiran serta menjalin silaturhami adalah motivasi seorang Syaifullah Rizky biasa dipanggil Fullo dalam membangun warung  kopi ‘Cek Lom’, sebuah warung kopi yang bertema Garden Low Cost yang terleta

k di Jalan H.M Joni nomor 67/3 tepatnya di samping Sekolah Tinggi Harapan 2.

Pemuda yang bergelar sarjana kedokteran dari Universitas Ialam Sumatera Utara (UISU) yang sedang menempuh koas ini disamping memiliki jiwa penyelamat sebagai calon dokter, ia juga memiliki jiwa wirausaha yang tinggi.

“Saya sukanya berwirausaha, sebelum ada Cek Lom ini saya pernah memulai bisnis warkop di Parkiran Polonia (Parpol) karena nikmat rasanya  berwirausaha ini saya memeberanikan diri bangun warkop yang bertema garden low cost, karena setau saya belum ada di Medan warkop yang bertema seperti itu.” ujar Fullo

Pemuda berdarah Mandailing ini mengaku awalnya dapat penolakan dari orang tua mengenai minatnya berusaha, orangtuanya khawatir wirausaha ini nanti menganggu kesibukan berkuliah. “Awalnya ditolak, yah saya pintar pintar meyakinkan orangtua saya bahwa ini tidak mnganggu, yang penting kan bertanggung jawab, saya buktikan kuliah selesai tepat waktu dan sebentar lagi menempuh koas mudah-mudahan tepat waktu juga.” Sambung Fullo saat diwawancarai MUDANews.com, Jumat (3/2) siang.

Warkop Cek lom

Fullo juga menyampaikan strategi dalam membangun warkop. Ia bercerita bahwa ilmu dalam menjalankan warkop ia dapat dari senior senior yang juga punya usaha warkop.

“Prinsip saya dalam membangun warkop ini, selain menjaga cita rasa yang saya sajikan, saya lebih mengedepankan hubungan emosional dengan semua pelanggan saya, bagaimana pelanggan itu nanti kalau duduk disini merasakan kenyamanan yang tiada tara. Karena menurut saya, kalau rasa itu sifatnya relatif, belum tentu enak disini enak juga di tempat lain, begitu juga sebaliknya, itu lah kenapa saya mengedapankan hubungan emosional dengan pelanggan.” jelas Fullo.

Calon dokter ini juga menyampaikan bahwa dalam membangun warkop Cek Lom ini dibangun bersama dengan teman-temannya dari awal sampai akhir. Di warkop ini menyajikan kopi dengan pengolahan manual brew, smoothies serta makanan dan minuman ringan lainnya.

“Yang penting warkop ini mengenai harga terjangkau, semua kalangan tentunya bisa mencicipi sajian di ‘Cek Lom’ ini sudah bisa menikmati makan dan minum, ditambah lagi wifi gratis,” Ucap Fullo.

Bagi yang penasaran dengan cita rasa sajian di warkop Cek Lom langsung saja datang ke alamat di atas. Dijamin akan diberikan pelayanan maksimal dan pastinya akan menyimpan rindu disaat jauh dari warkop ‘Cek Lom’.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini