Gandeng MTV Exit Indonesia, SMAN 2 Cimahi Bakal Gelar DA FEST 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Cimahi – Berkembangnya aktifitas pentas seni (Pensi) dan kegiatan konser musik di Indonesia saat ini terus menggeliat dan menunjukan eksistensinya.

Salah satunya OSIS dan MPK SMAN 2 Cimahi telah mengembangkan acara Pensi ke kancah nasional yang diselenggarakan setiap tahun dengan nama Daci Festival (DA FEST) 2024.

Di mana kegiatan tersebut di tahun 2024 ini mengusung tema “Blossoming Melodies a Symphony of Harmonious Sound” yang akan dihadiri oleh artis nasional.

Bagian sponsorship DA FEST 2024, Zihan mengatakan, bahwa Pensi kali ini menggandeng MTV Exit Indonesia, Rusty Surf, media ternama dan beberapa sponsor lainnya.

“DA FEST 2024 kali ini terdapat berbagai acara seperti kegiatan sosial, bazar, kompetisi basket dan dance dari berbagai sekolah hingga puncaknya di bulan Desember 2024,” katanya kepada Mudanews.com, Sabtu (28/09/2024).

Menurutnya DA FEST sendiri adalah salah satu Pensi sekolah terbesar di Kota Cimahi dan setara dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia seperti Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

“Adapun untuk closing acara dengan penampilan artis papan atas seperti Reality Club, Raissa Anggaini hingga Feelkoplo,” tandas Zihan menutup penyampaian.

Berita Terkini