Kapolres Banjar, Gelar Kegiatan Media Gathering Bersama Rekan Jurnalis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pangandaran – Untuk mempererat tali silaturahmi, dan menjaga kekompakan, Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., menggelar kegiatan Media Gathering, bersama Rekan-rekan Jurnalis, yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja), Jurnalis Polres Banjar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pantai Pangandaran, Jawa Barat, dengan agenda kegiatan berupa makan bersama, serta berdiskusi terkait Program Kerja Pokja Jurnalis Polres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., secara simbolis menyerahkan souvenir, berupa gantungan kartu identitas kepada Rekan-rekan Jurnalis.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud penghargaan, dan apresiasi kepada Rekan-rekan Jurnalis.

“Ya, ini (Kegiatan Gathering) sebagai bentuk apresiasi, dan penghargaan, kami kepada rekan-rekan Pokja Jurnalis Polres Banjar, yang menyajikan berita-berita yang informatif, dan menyejukan bagi masyarakat Kota Banjar khususnya,” ungkap Kapolres Banjar, Jum’at (05/06/2021) kemarin.

Selaku Ketua Pokja Jurnalis Polres Banjar, Sukirman, dari Radar TV Tasikmalaya, mengucapkan terima kasih, dan apresiasi, kepada Kapolres Banjar, atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Semoga semakin sinergis, dan kolaboratif antara Polres Banjar, dengan awak media, serta Saya berharap kegiatan seperti ini digelar secara rutin,” ujar Sukirman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Paur Subbag Humas Polres Banjar, Bripka., Nandi Darmawan, S.H., beserta staf, dan Rekan-rekan media baik media elektronik, cetak, dan online, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini