Kapolres Banjar Bersama Dokter Muda, Lakukan Woro-Woro Imbauan Prokes

Kapolres Banjar
Kapolres Banjar bersama dokter muda dan Polwan

MUDANEWS.COM, Banjar – Bersama Polwan, dan Dokter Muda, Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., melakukan kegiatan Woro-Woro Imbauan Prokes, dalam Rangka Gebyar Vaksinasi Covid-19, bagi Lansia di wilayah Kecamatan Langensari, Kota Banjar, dengan menggunakan kendaraan Dinas Polres Banjar Public Address, Selasa (25/05/2021).

Terpantau di lapangan Para Polwan Cantik, dan Dokter Muda tersebut, menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat Lansia khususnya, untuk mengikuti vaksinasi pencegahan Covid-19, dan dengan cara humanis menghampiri warga masyarakat mengedukasi terkait vaksinasi.

Di sela-sela Kegiatan tersebut, Kapolres Banjar, mengatakan selain bersama Wakil Walikota Banjar, pihak mengarahkan Personel Polwan, dan Dokter-Dokter Muda, untuk secara humanis mengajak warga masyarakat Lansia untuk mengikuti vaksinasi.

“Ya Hari ini Kami bersama Polwan-Polwan, dan Dokter – Dokter Muda, atau Co As yang Cantik-Cantik ini mengimbau warga masyarakat Lansia, khususnya di wilayah Kecamatan Langensari, dan umumnya, di Kota Banjar, untuk mengikuti Program Pemerintah, terkait Vaksinasi pencegahan penularan Covid-19,” ucap Kapolres Banjar.

Rute yang diambil dimulai di Halaman Kecamatan Langensari – Pasar Muktisari – Kelurahan Muktisari, Pasar Langkaplancar – Kalapasabrang – Desa Kujangsari – Kelurahan Bojongkantong – Desa Waringinsari – Kecamatan Langensari – Desa Rejasari.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasat Sabhara Polres Banjar, Plt., Kasat Binmas, Kadinkes Kota Banjar, Kadishub Kota Banjar, Kapolsek Langensari, Danramil Langensari, Camat Langensari, Kades dan Lurah se-Kecamatan Langensari, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bina Desa, Perangkat Desa, dan Kelurahan. (BQ)