Kapolres Banjar, Menerima Kunjungan Kapolres Cilacap di Pos Pam Perbatasan Jabar-Jateng

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Demi menjalin sinergitas dan persamaan persepsi dalam kegiatan Penyekatan Pelarangan Mudik Lebaran Tahun 2021, Kapolres Cilacap AKBP Dr Leganek Mawardi SH SIK MSi beserta Forkopimda Kabupaten Cilacap mengunjungi Pos Pam Penyekatan di Cijolang, Kota Banjar, Perbatasan Jabar-Jateng, Kamis (06/05/2021).

Dalam kunjungan tersebut rombongan diterima langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny SIK MH beserta Kasat Lantas, Kapolsek Purwaharja, serta Petugas Gabungan Penyekatan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Banjar menyampaikan kepada rombongan terkait kondisi dan situasi wilayah hukum Polres Banjar, kunjungan kerja Kapolres Cilacap dan Forkopinda Kabupaten Cilacap tersebut dimaksudkan untuk koordinasi terkait langkah-langkah yang harus diambil dalam kegiatan Penyekatan Kendaraan dalam rangka Ops Ketupat Tahun 2021.

Kapolres Banjar, Menerima Kunjungan Kapolres Cilacap di Pos Pam Perbatasan Jabar-Jateng.
Kapolres Banjar, Menerima Kunjungan Kapolres Cilacap di Pos Pam Perbatasan Jabar-Jateng.

Kapolres Banjar mengatakan terkait kegiatan tersebut pihaknya menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh Kapolres Cilacap, serta Forkopimda Kabupaten Cilacap, untuk berkoordinasi.

“Ya, sore ini kami menerima menerima kunjungan Kapolres Cilacap dan Forkopimda Kabupaten Cilacap ke Pos PAM Cijolang dalam rangka silaturahmi dan koordinasi persamaan persepsi langkah-langkah penyekatan kendaraan di wilayah Perbatasan Jabar-Jateng,”ungkap Kapolres Banjar.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan dapat terjalin kerjasama dan saling memahami terkait cara bertindak dan penyekatan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2021,” pungkasnya.

(BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini