GIBAS Sektor Cisaga, Bagikan Takjil dan Masker kepada Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Gabung Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Sektor Cisaga, mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil dan masker, menjelang waktu berbuka puasa.

Kegiatan tersebut digelar di Jalan Raya Cisaga – Rancah, tepatnya di Depan SLTPN 1 Cisaga, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (02/05/2021).

Baksos tersebut dipimpin langsung oleh Ketua GIBAS Sektor Cisaga, Endang Kopral, dan Unit GIBAS Peduli Sektor Cisaga, Handri Supriatna.

Bagi-bagi takjil dan masker secara gratis ini, tiada lain sebagai salah satu bentuk kepedulian Pengurus dan Anggota GIBAS Sektor Cisaga, kepada warga masyarakat, pada saat Bulan Suci Ramadhan, yang penuh berkah, serta ampunan ini.

GIBAS Sektor Cisaga, Bagikan Takjil dan Masker kepada Masyarakat
Gabung Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Sektor Cisaga, mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil dan masker, menjelang waktu berbuka puasa.

Ketua GIBAS Sektor Cisaga Endang Kopral, didampingi Unit GIBAS Peduli Sektor Cisaga, Handri Supriatna, menyampaikan bahwa maksud, dan tujuan, kegiatan baksos tersebut adalah untuk meningkatkan ketakwaan, kepekaan, dan kepedulian sosial, terhadap sesama, di Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

“Alhamdulillah pada kegiatan baksos kali ini Kami, membagikan takjil sebanyak 600 paket, dan masker sebanyak 1000 buah. Dan rencana kegiatan baksos ini akan dilaksanakan sampai akhir Bulan Ramadhan nanti,” ungkapnya.

Endang pun berpesan dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat, agar terus waspada, serta taat mematuhi Protokol Kesehatan, sebagai mana pesan dan himbauan yang disampaikan oleh Pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona Covid-19.

(BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini