Operasi Keselamatan Lodaya, Kapolres Banjar Bagikan Masker dan Sembako

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., dengan didampingi Wakapolres Banjar, Kompol., Lalu Wira Sutriana K., A.md., serta Kasat, dan personel Sat Lantas Polres Banjar, dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2021, membagikan masker, buku bergambar, dan sembako kepada warga masyarakat yang ditemui.

Kegiatan tersebut berlangsung di Simpang 4 Makin, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (15/04/2021).

Kapolres Banjar, membagikan masker kepada warga masyarakat sebagai cadangan, dan salin, karena penggunaan masker berbahan kain tersebut maksimal penggunaan 4 Jam.

Sedangkan Buku Bergambar dibagikan Kapolres Banjar, kepada anak-anak yang ditemui yang patuh terhadap Protokol Kesehatan, yakni dengan menggunakan masker.

“Ya, ini dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2021, dengan membagikan masker kepada warga masyarakat, yang sedang beraktifitas, sedangkan buku bergambar kami bagikan kepada anak-anak yang kami temui, yang patuh Protokol Kesehatan sebagai hadiah, dan apresiasi,” ucap Kapolres Banjar.

“Karena dalam mengajarkan anak untuk patuh Protokol Kesehatan bukan perkara mudah, sehingga kami berikan apresiasi dengan buku cerita bergambar ini,” lanjut Kapolres Banjar.

Operasi Keselamatan Lodaya
Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., dengan didampingi Wakapolres Banjar, Kompol., Lalu Wira Sutriana K., A.md., membagikan sembako kepada warga

Selain itu Kapolres, beserta Personel membagikan sembako kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas.

“Ya semoga kegiatan ini menjadi nilai ibadah,” kata Kapolres Banjar. (BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini