Karang Taruna “Tunas Karya” Desa Sidaharja, Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dikukuhkan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Pengurus Karang Taruna “Tunas Karya” Desa Sidaharja, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Masa Bakti 2020-2025 resmi dikukuhkan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Desa Sidaharja, Sabtu (03/04/2021).

Pengukuhan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Ciamis, Sekjen Karang Taruna Kabupaten Ciamis, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pamarican, Kanit Binmas, Babinsa, Kepala Desa Sidaharja, BPD Desa Sidaharja, Ketua Karang Taruna Desa se-Kecamatan Pamarican, dan tamu undangan lainnya.

Pelaksanaan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna “Tunas Karya” Desa Sidaharja, Masa Bhakti 2020-2025 diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan kata-kata pembukaan.

Kemudian pengucapan janji pengurus Karang Taruna, yang dilanjutkan pelantikan, dan penyerahan SK, serta Bendera Pataka Karang Taruna secara simbolis, oleh Kepala Desa Sidaharja Haris Munandar, kepada Ketua Karang Taruna “Tunas Karya” Desa Sidaharja, Ramdan Nursodik SPd.

Kepala Desa Sidaharja, Haris Munandar mengapresiasi atas terbentuknya kepengurus Karang Taruna “Tunas Karya” Desa Sidaharja yang barus saja dikukuhkan.

Haris berharap, Karang Taruna “Tunas Karya” Desa Sidaharja bisa menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya.

“Karang Taruna adalah Organisasi Sosial Kemasyarakatan, yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh, serta untuk masyarakat terutama generasi muda yang ada di wilayah Desa Sidaharja,” ujar Haris.

Karang Taruna Tunas Karya Desa Sidaharja, Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dikukuhkan
Pengurus Karang Taruna “Tunas Karya” Desa Sidaharja, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Masa Bakti 2020-2025 resmi dikukuhkan.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna “Tunas Karya” Desa Sidaharja, Ramdan Nursodik SPd mengatakan akan menjadikan Karang Taruna Desa “Tunas Karya” lebih baik lagi kedepannya.

“Kami akan konsolidasi internal dengan melibatkan semua pengurus dan pemuda potensial untuk sama-sama membesarkan Karang Taruna “Tunas Karya” Desa Sidaharja. Amanah sebagai Ketua Karang Taruna akan saya jalankan dengan baiknya,” ucap Ramdan.

(BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini