Pejuang Islam Nusantara Garut, Sumbang Al-Quran untuk Santri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Garut – Pimpinan Cabang Pejuang Islam Nusantara (PC PIN) Garut melakukan kegiatan sosial berupa penyumbangan Kitab Suci Al-Quran kepada para santri pangersa Aceng Amin Abdul Karim yang bertempat di Kampung Cibangban RR, Kelurahan Karangmulya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. Selasa (26/01/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Humas PC PIN Garut Kang Triyana didampingi Bendahara PIN Garut Ustaz Oman Abdurrohman SPdI dan Wakil Sekretaris II PC PIN Garut Aceng Muman Kurnia.

Pangersa Aceng Amin Abdul Karim menyatakan apresiasi yang sangat besar terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus PIN Garut.

“Beribu terima kasih dan semoga PC PIN Kabupaten Garut semakin maju, berkembang, semakin terasa manfaat dari organisasi dakwah tersebut kepada masyarakat luas pada umumnya dan masyarakat Garut pada khususnya,” ujar Pangersa Aceng Amin Abdul Karim.

“Semoga pemberian yang dilakukan oleh Pengurus PC PIN Garut ini Allah jadikan sebagai shodaqoh jariyah,” ucapnya.

Sementara itu, Kabid Usaha PC PIN Garut mengatakan semoga kedepannya PIN Garut bisa terus melaksanakan minimal 2 Point ini.

“Yang Pertama adalah pengajian. Semoga bisa terus istiqomah yang dimana pengajian merupakan bagian yang terpenting serta kewajiban demi kemakmuran dan keindahan yang akan dirasakan oleh masyarakat luas,” ujarnya.

“Semoga senantiasa PC PIN Garut bisa membantu para yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan, baik berupa financial, ilmu dan lainnya,” pungkasnya. Berita Garut, (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini