FKDT Bogor, Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bogor – Pengurus Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Bogor, Periode Tahun 2021 – 2025 secara resmi dilantik oleh Ketua DPW FKDT Jawa Barat, di Gedung Serba Guna, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (26/01/2021).

Proses Pelantikan dan Pengukuhan tersebut diawali dengan pembacaan naskah pelantikan, janji pengurus FKDT Kabupaten Bogor dan naskah pengukuhan yang ditanda tangani dalam berita acara struktur kepengurusan baru.

Acara tersebut dihadiri oleh Dewan Pembina, Kepala Kantor dan Kasie Pd Pontren Kemenag Kabupaten Bogor, DPW FKDT Jawa Barat, Dewan Kode Etik, Ketua dan Perwakilan Pengurus FKDT Kecamatan Se-Kabupaten Bogor.

Kepala Kemenag Kabupaten Bogor, H. Abbas Lesmana mengucapkan selamat bertugas kepada Pengurus FKDT Kabupaten Bogor yang baru. “Semoga bisa mengemban amanah yang lebih baik, bersinergis dan bermanfaat untuk semua komponen di Diniyah,” harapnya.

Sementara itu, H. Sardi, Ketua terpilih menyampaikan harapan, cita-cita dan program Pengurus FKDT Kabupaten Bogor, untuk kedepannya, baik program jangka pendek, maupun program panjang, demi kemaslahatan internal, maupun eksternal Diniyah.

Ketua Panitia Pelantikan, Eri Sobari menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga pelaksanaan acara pelantikan ini dapat berjalan semestinya.

“Permohonan maaf atas segala kekurangan, meskipun sudah maksimal tapi karena keterbatasan, dan situasi pandemi Covid-19, seyogyanya dilaksanakan di Gedung Pusdai, tapi Gugus Tugas Covid-19 Cibinong, melarang dan merekomendasikan di sini,” tambahnya.

“Dan saat pelaksanaan hingga berakhir acara pelantikan, panitia dan peserta, selalu mengikuti standar, atau protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah untuk menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, dan cek suhu tubuh. Sehingga terlaksana dengan baik,” pungkasnya. Berita Bogor, (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini