Kapolres Banjar, Pimpin Peringatan HUT Satpam ke-40

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny SIK MH memimpin peringatan hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam), dengan diikuti oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Banjar, Perwakilan Pemko Banjar, Pinca BRI Kota Banjar dan Para Personel Satpam se-Kota Banjar.

Tema HUT Satpam ke-40 ini yakni Tingkatkan Profesionalisme dan Kempetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi yang Membanggakan dan Bermartabat, dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya selaku Kapolres Banjar mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Satpam yang ke-40 kepada seluruh Personel Satpam dimana pun bertugas, dalam momentum ini kiranya dapat dijadikan sarana evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja Satpam,” ucap Kapolres Banjar, saat ditemui usai kegiatan, Senin (25/01/2021).

“Sebagai informasi Kapolri ke-8 yakni Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Awaludin Djamin, M.P.A. merupakan Bapak Satpam Indonesia, kita sama-sama doakan semoga Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” kata AKBP Melda Yanny SIK MH.

Kapolres Banjar, Pimpin Peringatan HUT Satpam ke-40
Kapolres Banjar memimpin peringatan hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke-40.

Kapolres Banjar juga mengimbau untuk tetap menjaga kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19, serta Satpam menjadi pelopor dan garda terdepan dalam memutus penyebaran Covid-19 terhadap karyawan, maupun masyarakat di lingkungan kerjanya, tingkatkan kesiapsiagaan terhadap gangguan keamanan di lingkungan kerjanya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini