Bupati Ciamis, Resmikan Lapangan Olahraga Kecamatan Kawali

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Bupati Ciamis, Dr H Herdiat Sunarya MM meresmikan Lapang Olahraga, Kecamatan Kawali, di Jalan Veteran nomor 38, Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin, (18/1/2021).

Dalam peresmian ini, Herdiat didampingi unsur Forkopimda, jajaran Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) Kawali dan juga beberapa Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Ciamis yang turut hadir.

Herdiat berharap, dengan adanya Lapangan Tenis dan Basket tersebut, bisa mendorong dan membantu Pemkab Ciamis, dalam meningkatkan sarana dan prasarana keolahragaan, serta menyehatkan masyarakat.

“Adanya lapangan olahraga Tenis dan Basket ini harus dimanfaatkan dan dikelola dengan sebaik-baiknya, agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menunjang kebugaran jasmani masyarakat,” katanya saat peresmian.

Menurutnya, keberadaan fasilitas olahraga tersebut akan menumbuhkan semangat berolahraga dan melahirkan jiwa yang kuat dan sehat.

“Semoga bisa melahirkan atlet-atlet terbaik yang bisa membawa nama harum Kabupaten Ciamis, baik itu Tingkat Provinsi dan Nasional,” harapnya.

Herdiat menerangkan Lapang Tenis ini merupakan tanah kosong tidak terurus, sehingga dilakukan penataan dan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat khususnya di bidang sarana olahraga.

“Lapang olahraga ini terbuka dan boleh digunakan oleh seluruh masyarakat, kedepannya kita akan membangun Lapang Tenis khusus untuk SMP, semoga bisa terealisasi,” terangnya. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini