Agus Community Chapter Purwakarta Berbagi Santunan Pada Ultah ke 4

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Minggu 13 Desember 2020, berkaitan dengan program ACIS ( Agus Community Infaq Sodaqoh) yang dilaksanakan tiap bulan yaitu memberikan santunan buat anak yatim yang dilaksanakan oleh Agus Community Chapter Purwakarta.

“Dan pada bulan ini sekaligus dilaksanakan peringatan ulang tahun ke-4 Agus Community” ujar Agus Firdaos selalu ketua Agus community chapter purwakarta, dia mengatakan bahwa bulan ini di laksanakan di daerah kecamatan Jatiluhur dengan membagikan santunan sebanyak 50 anak yatim.

Kegiatan bulan ini dihadiri oleh president Agus Community beserta sekjen, dalam keterangan nya Agus Wahyudin  menyatakan  ” bahwa kegiatan ACIS dan Ulang tahun sebagai bentuk tasyakur bi nimah meningkatkan kepedulian dan nilai kesholehan sosial khususnya bagi keluarga besar Agus dan umum nya untuk publik dan Jangan berhenti untuk selalu berbuat kabaikan “.

Kegiatan ini penuh berlangsung khidmat dan syukur atas Ridho Allah SWT yang memberikan kesehatan dan keringan langkah serta Rezeki sehingga terus bergerak dalam menebarkan kebaikan pada yang membutuhkan.

- Advertisement -

Berita Terkini