Pilkada Pangandaran 2020, Personel Polres Banjar Diperbantukan Amankan TPS

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pangandaran – Sebanyak 31 Personel Polres Banjar, Polda Jabar, diperbantukan dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pangandaran Tahun 2020, yang diselenggarakan serentak seluruh Indonesia hari ini, Rabu (09/12/2020).

31 Personel Polres Banjar, di bawah Komando Polres Ciamis, dan ditempatkan dibeberapa TPS di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., dengan didampingi oleh Wakapolres Banjar, Kabagops Polres Banjar, Kasat Lantas Polres Banjar, Kasat Sabhara Polres Banjar, mengecek Personel Polres Banjar, yang melaksanakan pengamanan di beberapa TPS di wilayah Kecamatan Padaherang, yakni TPS 4, yang berlokasi Dusun Patingen 1, RT 09, RW 02, Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Lalu ke TPS 5, yang berlokasi di Dusun Patingen, RT 13, RW 02, Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang, kemudian ke TPS 8, yang berlokasi di Dusun Patingen, RT 16, RW 04, Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Ditemui setelah pelaksanaan pengecekan TPS, Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mengecek kesiapan Personel Polres Banjar, serta pelaksanaan pengamanan di TPS.

“Alhamdulillah, tadi Kami beserta PJU Polres Banjar, telah mengecek kesiapan personel Polres Banjar, serta memberi motivasi, dan semangat kepada Personel yang diperbantukan, melaksanakan pengamanan TPS pada Pilkada Kabupaten Pangandaran, secara umum Personel Polres Banjar, sudah paham cara bertindak dalam pengamanan TPS,” tandas Kapolres Banjar.

- Advertisement -

Berita Terkini