Sabtu Malam, Polres Majalengka Apel KRYD

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Majalengka – Wakapolres Majalengka, Kompol., Sumari S.H., didampingi Kabag Ops Kompol., Manapin Pardede S.H., Pimpin Apel Kesiapan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan Patroli malam Minggu bertempat di Halaman Mako Polres Majalengka, Sabtu (05/09/2020) malam.

Apel kesiapan KRYD terdiri dari gabungan personil Kodim 0617/Majalengka, Dishub, Sat Pol PP, Dinas Kesehatan dan BPBD Kabupaten Majalengka, dengan sasaran memberikan himbauan penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP., Dr., Bismo Teguh Prakoso, melalui Wakapolres Majalengka, Kompol., Sumari, dalam arahannya mengatakan kegiatan Patroli agar dilaksanakan satu persatu ke tempat keramaian yang menjadi sasaran, agar Anggota memberikan himbauan secara humanis kepada warga masyarakat untuk gunakan masker, dan jaga jarak demi mencegah penyebaran Covid-19.

Mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 Polres Majalengka, rutin mengadakan patroli malam guna menghimbau Masyarakat yang masih beraktifitas di sejumlah keramaian wajib memakai Masker.

“Seluruh piket fungsi dan Instansi terkait melaksanakan KRYD dengan patroli malam ini dengan mengedepankan imbauan secara persuasif, serta memberi edukasi kepada masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah tentang bahaya Covid-19,” tambah Kompol., Sumari. Berita Majalengka, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini