Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka di Banjar, Siswa Mesti Taati Protokol Kesehatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kepolisian Sektor Pataruman, AKP., Cecep Edi Sulaiman, S.Ip., dampingi Forkopimda Kota Banjar, Pantau Pelaksanaan Uji Coba Pembelajaran pada Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Dasar (SD), yang ada di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat.

Pelaksanaan Uji Coba Pembelajaran pada Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Dasar (SD) yang dilaksanakan di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat ini, dipusatkan terlebih dahulu di Lingkungan Sukamanah, RT 01, RW 16, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (31/08/2020).

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Banjar, diantaranya Kepala Kepolisian Resor Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., Walikota Banjar, Dr., Hj., Ade Uu Sukaesih., S.Ip., Kapolsek Pataruman, AKP., Cecep Edi Sulaiman, S.Ip., Camat Kecamatan Pataruman, Danramil Langensari, Kadisdik Kota Banjar, Kadinkes Kota Banjar, Kasat Pol PP Kota Banjar, Pabung Kodim 0613/Ciamis, Bhabinkamtibnas Kelurahan Pataruman Brigadir., Ivan Handoko, dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Banjar.

Kedatangan mereka ke Sekolah, bertatap muka langsung dengan para Tenaga Pendidik, dan Guru Sekolah, yang ada di Sekolah Menengah Pertama (SMP), maupun Tenaga Pendidik, dan Guru, Sekolah Dasar (SD), dengan tujuan bersilaturahmi, serta sekaligus melakukan pemantauan langsung, dalam pelaksanaan kegiatan Uji Coba Pembelajaran, di wilayah Kota Banjar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny. S.I K., M.H., beserta Walikota Banjar, Dr., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., mengimbau agar tetap selalu patuhi Protokol Kesehatan, dan mengajak juga kepada Siswa-Siswi untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan.

“Selama kegiatan pembelajaran di Sekolah, dengan cara 3 M yaitu menggunakan masker, atau faceshield, biasakan cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jaga jarak selama berada di lingkungan Sekolah,” imbuhnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini