Pejuang Islam Nusantara Bogor Raya, Butuh Doa dan Dukungan untuk Lawan Radikalisme dan Wahabi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANWS.COM, Bogor – Kopdar Pejuang Islam Nusantara (PIN) Bogor Raya sudah selesai dilaksanakan yang berlokasi di Gedung PCNU Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat pada Minggu (23/8/2020).

“Dalam kegiatan kopdar tersebut, seluruh sahabat PIN Bogor Raya berkomitmen untuk terus berjuang bersama mendakwahkan Islam Nusantara ke berbagai lapisan masyarakat,” kata Ketua Umum PIN Abdul Kholik.

Namun, Kholik menambahkan, perjuangan pun akan terasa berat karena Bogor Raya dikenal sebagai basis kaum radikalisme dan Wahabi yang ingin merongrong NKRI dan merusak Aqidah Ahlussunnah Wal Jamaah.

Ia menghimbau untuk do’a dan support (dukungan) dari seluruh sahabat PIN dimanapun berada akan sangat dibutuhkan demi pergerakan PIN Bogor Raya yang berkah dan bermanfaat.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan kepada sahabat Ude Daeromi, Aziz Efendi, Nana, Ahmad Alwi, M. Iqbal dan sahabat Masrukhin serta seluruh sahabat PIN Bogor Raya lainnya di dalam mendakwahkan Islam Nusantara dengan santun dan moderat,” tuturnya. Berita Bogor, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini