Keindahan yang Tersembunyi, Dibalik Wisata Air Terjun Curoq Bunton Ciamis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Berada di wilayah Dusun Pasirgintung, RT 33, RW 09, Desa Karyamukti, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Curug Bunton, masih sangat alami.

Sebuah keindahan yang masih tersembunyi di wilayah Kabupaten Ciamis Bagian Selatan. Keindahan Curug Bunton, menjadikan pemandangan yang memikiat ditambah gugusan tebing alami pegunungan, serta bongkahan bebatuan hitam besar dan aliran air yang begitu jernih, sehingga banyak pengunjung yang ingin mandi di bawah air terjun tersebut.

Pepohonan yang hijau di sekitar jurug, menjadikan suasana menjadi semakin sejuk. Hamparan terasering sawah hijau akan menyejukkan pandangan orang.

Namun saat ini untuk berkunjung ke kawasan tersebut, pengunjung masih harus jalan kaki sekitar 200 meter dari titik lokasi penyimpanan kendaraan roda dua.

“Potensi wisata air terjun Curug Bunton, sangat bagus, dan wajib dikunjungi, walaupun belum dikembangkan sudah banyak orang yang tertarik untuk datang kesini,”ungkap Azis Andrian, Karang Taruna Dusun Pasirgintung, Sabtu (18/07/2020).

Bagi yang ingin berkunjung ke tempat ini bisa dijangkau dari Desa Karyamukti, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dengan menggunakan kendaraan roda dua (motor) kurang lebih 3 KM.

Penasarankan??? Silahkan mencoba untuk datang ke Curug Bunton. Anda akan menemukan kepuasan, keindahan, kecantikan, Curug Bunton yang masih tersembunyi. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini