Kapolres Banjar Dampingi Walikota Resmikan Lembur Tohaga Lodaya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Setelah 4 Desa yang telah diresmikan menjadi Lembur Tohaga Lodaya, kini giliran Lingkungan Awi Luar, Kelurahan Situbatu, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, yang dinobatkan sebagai “Lembur Tohaga Lodaya” atau Kampung Tangguh Lodaya Polres Banjar.

Walikota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip. M.Si., bersama Kapolres Banjar, AKBP. Melda Yanny, S.I.K. M.H., dan pemangku kepentingan lainnya meresmikan Kampung Tohaga Lodaya, di Lingkungan Awi Luar, Kelurahan Situbatu, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Peresmian Kampung Tohaga Lodaya ditandai pengguntingan pita pintu gerbang masuk ke Lingkungan Awi Luar, Jumat (17/07/2020).

Acara dilanjutkan dengan arahan dari Walikota Banjar, mengatakan Kampung Tangguh (Lembur Tohaga) Lodaya, pada masa pandemi Covid-19, menuju AKB harus dilaksanakan guna memutus penyebaran Covid-19, dan meningkatkan ketahanan dalam segala bidang.

“Nanti Ibu (Walikota Banjar) akan memerintahkan semua Desa, dan Kelurahan se-Kota Banjar, untuk menerapkan program Kampung tangguh (Lembur Tohaga) Lodaya,” ucap Walikota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar, AKBP. Melda Yanny, S.I.K. M.H., mengatakan Lembur Tohaga, atau Kampung Tangguh Lodaya ini, merupakan bagaimana masyarakat tangguh dalam segala bidang apalagi dalam masa pandemi ini.

“Kami apresiasi untuk warga masyarakat di Lingkungan Awi Luar, serta Pegawai Kelurahan Situbatu, serta pihak terkait atas terbentuknya Lembur Tohaga Lodaya ini,” ucap Kapolres Banjar.

Kapolres Banjar Dampingi Walikota Resmikan Lembur Tohaga Lodaya
Walikota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip. M.Si., bersama Kapolres Banjar, AKBP. Melda Yanny, S.I.K. M.H., dan pemangku kepentingan lainnya meresmikan Kampung Tohaga Lodaya, di Lingkungan Awi Luar, Kelurahan Situbatu, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat. (Dok. Istimewa)

Lebih lanjut Kapolres Banjar, mengatakan Lembur Tohaga Lodaya, ini dibentuk agar warga masyarakat siap, dan tangguh dalam segala bidang apalagi dalam masa pandemi ini.

“Ya, Lembur Tohaga Lodaya ini, sebagai wujud bahwa warga masyarakat Kota Banjar, khususnya di Lingkungan Awi Luar ini siap, dan tangguh dalam menghadapi masa pandemi ini,” lanjut Kapolres Banjar.

Seperti diketahui bersama, sebelumnya telah diresmikan 4 Desa yang dinobatkan sebagai Lembur Tohaga Lodaya, yakni, Desa Raharja, Desa Sinartanjung, Desa Kujangsari, dan Desa Cibeureum. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini