Lanal Cirebon, Gelar Sosialisasi Keselamatan Pelayaran dan Keamanan Laut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Cirebon – Bertempat di Aula PPN Kejawanan Kota Cirebon, Lanal Cirebon menggelar kegiatan sosialisasi keselamatan pelayaran, dan keamanan laut, kepada para pengusaha atau pemilik kapal, beserta para nelayan di kawasan Cirebon. Jumat (17/7).

Koordinator Pos SAR Cirebon, Imam Rosyadi, menghadiri kegiatan tersebut sekaligus menjadi narasumber terkait SAR (Search and Rescue) di bidang pelayaran, dan memperkenalkan Basarnas, serta tugas pokok dan fungsi Basarnas dalam pelayaran mengingat masih ada pemilik kapal/pengusaha serta nelayan yang belum mengenal Basarnas beserta tupoksinya.

Lanal Cirebon, Gelar Sosialisasi Keselamatan Pelayaran dan Keamanan Laut
Koordinator Pos SAR Cirebon, Imam Rosyadi ketika menjadi narasumber terkait SAR (Search and Rescue) di bidang pelayaran pada kegiatan sosialisasi keselamatan pelayaran dan keamanan laut

Sosialisasi ini bertujuan agar seluruh stakeholder yang berada di bidang pelayaran mampu bersinergitas dan memberikan pelayanan yang lebih maksimal bagi masyarakat juga masyarakat bisa memahami tugas dan fungsi setiap instansi lebih baik agar terjalin komunikasi yang baik pula.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh BPBD, DPP Kejawanan, Polsek setempat, Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Cirebon, Pemilik kapal dan para pengusaha di bidang pelayaran. Berita Cirebon, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini