Kapolres Banjar, Pimpin Apel Pegeseran Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2019

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Bertempat di Halaman Mapolresta Banjar, Senin (23/12/2019) dilaksanakan kegiatan Apel Pegeseran Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2019, dalam rangka Pengamanan Hari Raya Natal 2019, dan Tahun Baru 2020.

Operasi yang melibatkan sebanyak 370 personil di Jajaran Polres Banjar ini, bergeser dari Mapolres Banjar, menuju pos-pos pengamanan yang sudah ditentukan tersebar, dan pos-pos pengamanan Gereja di wilayah Hukum Polres Banjar, dan pengamanan di seluruh Gereja di Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., menyampaikan pesan kepada seluruh personil Polres Banjar, untuk melaksanakan tugas Operasi Lilin Lodaya 2019 ini, penuh dengan keikhlasan, dan jadikan sebagai ladang ibadah, demi memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Kota Banjar.

“Laksanakan tugas operasi ini dengan penuh keikhlasan, dan jadikan pelaksanaan tugas ini sebagai ladang ibadah, serta amal jariah, untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Kota Banjar,” ungkap Kapolres Banjar.

Kapolres Banjar, Pimpin Apel Pegeseran Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2019
Apel Pegeseran Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2019 di Mapolresta Banjar

Lebih lanjut Kapolres Banjar, menyampaikan arahannya kepada personil yang melaksanakan tugas Operasin Lilin Lodaya 2019 untuk tidak underestimate pada saat melaksanakan pengamanan baik di pos-pos pengamanan, maupun di Gereja-gereja.

“Untuk personil yang melaksanakan operasi ini harus tetap siap siaga dan jangan underestimate saat melaksanakan pengamanan di pos-pos maupun di Gereja-gereja, ” ucap Kapolres Banjar.

Seperti diketahui pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2019 dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal 2019, dan Tahun Baru 2020 ini dilaksanakan terhitung Tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan 01 Januari 2020 nanti. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini