Hujan di Ciamis, Atap Rumah Warga Terbang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Ciamis, membuat beberapa rumah warga yang berada di Dusun Warungjati, Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, atap rumahnya terbang dan tertimpa pohon, pada Minggu (08/12/2019).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Ketua FK Tagana Kabupaten Ciamis, Ade Waluya, mengungkapkan bahwa musim tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, saat sebagai wilayah di Kabupaten Ciamis, diguyur hujan deras disertai angin kencang.

Lanjut Ade, akibat musibah tersebut sedikitnya ada tiga rumah warga yang atapnya terbang dan tertimpa pohon di bagian dapur.

“Ada 3 Rumah warga yang atapnya rusak pada bagian dapur, yaitu rumah milik Elon Dahlan, Oman, dan Encim Muslim, di Dusun Warungjati, Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat,” jelasnya.

Ade Waluya, menambahkan beruntung dalam musibah bencana tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa dan luka-luka. Namun hingga kini kami juga masih melakukan pendataan dan mencari informasi tambahan.

Akibat kejadian tersebut juga, ada sebuah pohon yang menimpa atap bangunan Sekolah SMPN 1 Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini