HUT Yonif Raider 323, Buruan Ikuti Buaya Putih Adventure

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yonif Raider 323/Buaya Putih, yang berkedudukan di Kota Banjar, Jawa Barat, akan menggelar acara “Buaya Putih Anniversary Adventure”, yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu, Tanggal 08 Desember 2019 mendatang.

Nantinya, ribuan Crosser dari berbagai Kabupaten/Kota, akan diuji di jalur yang biasa dipakai kegiatan Adventure, diwilayah Kota Banjar.

“Hari Ulang Tahun (HUT) Yonif Raider 323/Buaya Putih Batalyon Tahun 2019 ini, diisi dengan kegiatan ‘Buaya Putih Anniversary Adventure’. Ini sebagai langkah dan ajang membangun komunikasi TNI dengan masyarakat. (Peribahasa) ‘tak kenal maka tak sayang’, TNI yang lahir dari rakyat, untuk rakyat, dan oleh rakyat,” ungkap Pasi Intel Lettu Infanteri Muhammad Fikri., ST. Han., kepada sejumlah awak media, Rabu (04/12/2019).

Lanjut Lettu Infanteri Muhammad Fikri, ST.Han, bahwa kegiatan “Buaya Putih Anniversary Adventure”, terbuka untuk umum, baik profesional, maupun pemula.

Ajang yang akan diselenggarakan pada Minggu, 08 Desember 2019 ini, ditargetkan diikuti oleh ribuan pencinta Adventure dari berbagai pelosok wilayah Kabupaten/Kota di Indonesia.

“Pendaftaran sudah kami dibuka, dan berakhir hingga hari H (08 Desember 2019 nanti),” ujar Lettu Infanteri Fikri.

Lettu Infanteri Muhammad Fikri, menambahkan pihak panitia juga menyediakan berbagai macam hadiah, yaitu berupa 1 Unit Motor CRF 150, 3 Unit Motor Bebek, dan seabreg Hadiah Hiburan lainnya.

Dengan pendaftaran Rp. 150.000,- Peserta akan mendapatkan Free T-shirt, Asuransi, Konsumsi, Full Hiburan. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini