Kapolres Banjar, Gelorakan CITANDUY

Kapolres Banjar, Gelorakan CITANDUY
AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., saat sosialisasi

MUDANEWS.COM, Banjar – Sosialisasi “CITANDUY” terus digelorakan untuk membentuk mindset generasi muda, atau milenial yang “CITANDUY” yang mempunyai arti “Cinta NKRI, Anti Narkoba, Disiplin Berlalu Lintas Uyy”.

Kali ini Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., menyampaikan sosialisasi tentang keselamatan berlalu-lintas, Penyalahgunaan Narkoba kepada Guru dan siswa-siswi di SMK Negeri 1 Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (19/09/2019).

Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., mengungkapkan bahwa kegiatan untuk sosialisasi tentang keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancararan lalu-lintas ke sekolah-sekolah di Kota Banjar, yang sebelumnya pernah dilaksanakan di SMA Negeri 3 Banjar.

Selain penggeloraan terhadap keselamatan berlalu-lintas, Kapolres pun, menyampaikan pentingnya kepada pelajar, untuk pembangunan karakter, dan keahlian individu, siswa dan siswi terlebih di Sekolah Kejuruan.

Kapolres Banjar, Gelorakan CITANDUY
Siswa-siswi SMA Negeri 1 Kota Banjar

“Kegiatan ini bukan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu-lintas di Jalan Raya saja namun lebih pembangunan karakter, atau bisa dibilang mendorong semangat berlomba adik-adik siswa, dan siswi untuk berprestasi dibidang yang disukai, atau hobinya seperti membuat Vlog, atau konten di YouTube, bermain musik atau seni lainnya yang positif tentunya,” jelas Kapolres. Berita Banjar, BQ