Hari Keluarga Nasional, Kapolres Nilai Peran Keluarga Penting

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., menilai bahwa peran keluarga sangat penting dalam membangun sebuah daerah, atau negara.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres, disela-sela menghadiri acara Memperingati Hari Keluarga Nasional XXVI di Lapang Desa Sinartanjung Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Kamis (08/08/2019).

“Keluarga yang terencana, sehat, kuat dan memiliki pola pengasuhan yang baik menghasilkan putra-putri yang berkualitas, berkompetensi, serta mampu menjawab tantangan masa depan,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut Walikota Banjar, Dr., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., menerangkan bahwa pembangunan nasional dimulai dari keluarga yang kuat, dan sehat.

“Pembangunan nasional harus dimulai dari keluarga yang sehat, dan kuat, serta mampu berkontribusi bagi negara,” ujarnya.

Walikota Banjar, juga mendorong seluruh Dinas terkait untuk ikut andil dalam edukasi, dan pembinaan keluarga dengan menggelar berbagai kegiatan.

Lebih lanjut Walikota Banjar, menuturkan bahwa dalam membangun keluarga diawali dengan pola hidup sehat yang harus diterapkan.

Menurutnya, dengan pola hidup sehat akan melahirkan anak-anak yang cerdas, sehat tentunya berguna bagi bangsa dan negara.

“Pola hidup sehat harus diterapkan dalam lingkungan keluarga, agar menghasilkan anak anak yang sehat dan cerdas,” pungkasnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini