Musim Kemarau, Kapolres dan Wakil Walikota Banjar Rapat Koordinasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Bertempat di ruangan rapat 2, Kantor Sekda Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (05/07/2019), dilaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi Penanggulangan Kebutuhan Air Bersih Bagi Masyarakat Akibat Kemarau Panjang.

Hadir Dalam Acara Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K , Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana, Kepala BPBD Banjar Yayan Herdiaman, SH., M.Si., Danramil Banjar beserta para Camat se-Kota Banjar, dan para tamu undangan lainnya.

Kegiatan rapat digelar terkait banyaknya permintaan warga masyarakat diwilayah Kota Banjar akan kebutuhan air bersih, oleh karena itu Pemerintah Kota Banjar, mengadakan rapat koordinasi antara lintas sektoral untuk mencari solusi dari masalah kekeringan beberapa titik di wilayah Kota Banjar.

Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., memberikan tanggapannya terkait kekeringan, bahwa Polri kususnya Jajaran Polres Banjar, mendukung setiap langkah yang akan diambil Pemerintah Kota Banjar.

“Kita dukung setiap langkah yang akan diambil oleh Pemerintah Kota Banjar, khususnya untuk meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres Banjar, juga memerintahkan pada Bhabinkamtibmas, yang ada di tiap-tiap Desa dan Kelurahan, agar menghimbau warga masyarakat untuk lebih cermat, dalam mengunakan air.

“Kita himbau juga melalui Bhabinkamtibmas, agar warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, lebih hemat dalam penggunaan air yang ada di lingkungannya,” pungkasnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini