HUT Bhayangkara, Jajaran Polres Banjar Ziarah ke TMP Kusuma Bangsa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Menyambut HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli 2019, Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, melakukan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Senin (01/07/2019).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari, Ny. Indah Yulian, seluruh pejabat utama Polres Banjar, para Kapolsek, pengurus Bhayangkari, melakukan kegiatan tabur bunga di makam Kusuma Bangsa.

Kapolres Banjar, mengatakan bahawa kegiatan ziarah ke TMP Kusuma Bangsa, dengan melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan, ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

Tabur bunga ini dilakukan untuk mengenang, dan menghargai jasa para pahlawan yang gugur membela, dan mempertahankan NKRI.

”Ini bentuk penghormatan Polri, kepada pendahulu yang berjasa kepada Bangsa dan Negara. Juga, menjadikan jasa pahlawan yang tulus ikhlas berjuang membela Bangsa, dan Negara sebagai suri tauladan bagi insan Bhayangkara, dalam bertugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” katanya.

Dalam ziarah ke TMP, ini Kapolres Banjar, di dampingi PJU menyempatkan tabur bunga. Selain tabur bunga, orang nomor satu di Jajaran Polres Banjar, ini meletakkan karangan bunga sebagai simbol penghormatan di TMP. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini