Kapolres Banjar Silaturahmi ke Purnawirawan Berumur 79 Tahun

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73, rangkaian kegiatan terus dilaksanakan oleh Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K., didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Banjar, Sabtu (29/06/2019), mengunjungi kediaman Aiptu (Purn) Nana Kusmana di Lingkungan Pintusinga, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar, menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar formalitas semata, namun kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan purnawirawan.

“Kegiatan ini kami laksanakan bukan hanya formalitas semata, tapi ini upaya kami untuk mempererat tali silaturahmi dengan senior purnawirawan,” ucap Kapolres Banjar.

Kegiatan silturahmi tersebut pun disambut baik oleh Bapak Aiptu (Purn) Nana Kusmana, ia menyampaikan ucapan terima kasih, dan apresiasi yang setinggi-tingginya serta mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-73.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres, sudah mau berkunjung ke rumah saya, saya ucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-73, semoga Polri semakin jaya, dan semakin sukses” ucap Purnawirawan berumur 79 tahun ini.

Pemberian bingkisan dari Kapolres Banjar, kepada Bapak Aiptu (Purn) Nana Kusmana, menjadi penutup kegiatan silaturahmi tersebut. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini