Tingkatkan Kekompakan, ICMI Muda Riau Gelar Family Gathering

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Pekanbaru (Riau) – Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Riau menggelar kegiatan Family Gathering di Taman Rekreasi Alam Mayang, Harapan Raya, Pekanbaru, Minggu (8/1).

Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai hal seperti outbound, permainan kekompakan hingga permainan memfokuskan pikiran. Kegiatan dipandu langsung oleh salah seorang Pengurus ICMI Muda Riau yang juga merupakan Trainer Trusco, Mas’ud Tahidin.

Ketua Umum MPW (Majelis Pimpinan Wilayah) ICMI Muda Riau, Feri Affendi, SE pada kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan Family Gathering organisasi cendikiawan muda ini ditujukan untuk meningkatkan rasa kebersamaan anggota yang menjadi bagian dalam ICMI Muda Riau.

“Ini agenda Family Gathering pertama kita. Memang acaranya mendadak. Tapi kita apresiasi kehadiran kawan-kawan pengurus ICMI Muda Riau. Mudah-mudahan dengan ini, anggota kita yang ikut semakin punya rasa memiliki ICMI Muda ini, semakin kompak dan rasa kekeluargaan juga tambah tinggi,” ujarnya.

Selain itu, Feri juga berharap dengan kegiatan tersebut ICMI Muda Riau dapat meningkatkan kualitas agar mampu berbuat banyak bagi masyarakat Riau.

“Inti dari acara Family Gathering ICMI muda Riau ialah, menjadikan ICMI Muda Riau sebagai organisasi yang berkembang dengan beragam kegiatannya, Kemudian melalui acara yang bersifat kekeluargaan, ICMI Muda Riau menjadi organisasi yang banyak berlatih sehingga mampu berbuat banyak untuk masyarakat Riau,” ungkap Feri.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekjen MPW ICMI Muda Riau, Akhiruddin Harahap.

“Selain Menambah Kekompakan sesama Kita Pengurus, kegiatan ini juga Menciptakan Keharmonisan sehingga tidak ada rasa pemisah antara pengurus dengan anggota dalam menyampaikan pendapat dan saran dalam menunjang dan mengangkat Roda Organisasi ICMI Muda Riau ini di bumi lancang kuning,” tukas Akhiruddin.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini