Mobil Hitam Tanpa Plat Terparkir Didepan Rumah Warga, Sepertinya Mobil Dinas Di Nias Barat 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Nias Barat- Dalam beberapa hari terakhir, warga Desa Sitolubanua, Kecamatan Lahomi, Kabupaten Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara, dikejutkan oleh kehadiran sebuah mobil Kijang Inova berwarna hitam tanpa nomor plat yang ditinggalkan tanpa penghuni.

Mobil tersebut diketahui telah berada di depan rumah seorang warga, I. Fardan Daeli, sejak satu minggu lalu. Menurut salah satu warga berinisial PD Sepertinya itu mobil dinas pemkab Nias Barat, hal ini disampaikan kepada wartawan pada Sabtu 28/09/2024 melalui via whatsapp

 

Menurut keterangan warga setempat, keberadaan mobil tersebut menjadi perbincangan hangat. Seorang saksi mata berinisial PD mengonfirmasi bahwa mobil itu telah ditinggal begitu saja tanpa mengetahui siapa pemiliknya. Ia menyampaikan bahwa situasi ini cukup membingungkan bagi masyarakat desa.

 

PD melanjutkan, setelah berbicara dengan pemilik rumah, dia mengungkapkan bahwa tidak ada penjelasan mengapa mobil tersebut dibiarkan di depan rumahnya. Ketidakpastian ini menambah rasa penasaran warga mengenai asal-usul dan pemilik mobil tersebut.

 

Lebih jauh, PD menduga bahwa mobil itu adalah milik Pemerintah Daerah Nias Barat. Ia juga menyebutkan kemungkinan bahwa kendaraan tersebut ditinggalkan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra yang berinisial FG. Dugaan ini menambah spekulasi di kalangan warga tentang status mobil tersebut.

 

Warga yang merasa terganggu dengan keberadaan mobil itu berharap agar pemiliknya segera mengambilnya. Mereka mengingatkan pentingnya menjaga aset agar tidak dibiarkan begitu saja, yang dapat menimbulkan masalah bagi lingkungan sekitar. (*)

Berita Terkini