Wakapolda Sumut, Tinjau Langsung Pelaksanaan Ops Yustisi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Polda Sumut masih terus gencar laksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di Sumatera Utara.

Rabu (26/05/21) Tim Gabungan dari Samapta, Brimob, Reskrim, airud, intel dan TNI tetao melaksanakan Ops Yustisi yang meliputi pembagian masker hingga melakukan himbaun kepada masyarakat dan pelaku usaha agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M yang telah di tetapkan pemerintah.

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto bersama sejumlah Pejabat Utama memantau langsung ke lokasi wisata untuk memastikan penerapan Prokes di lokasi tersebut dan memantau pelaksanaan Ops Yustisi.

Kali ini sasarannya ada di daerah Pasar Simpang Limun jalan SM. Raja Medan, Pasar petisah, Pajak USU dan Taman Rekreasi Hairos.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi menyampaiakan team OPS Yustisi Covid-19 Polda Sumut dan TNI melakukan pembagian masker bagi masyarakat yang tidak memakai masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan prokes sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

“Mengingat ini sedang suasana libur hari raya waisak, TNI dan Polri sebagai tim gugus tugas tidak ingin kecolongan dengan pembiaran masyarakat yg nantinya malah dapat menyebabkan kluster baru penyebaran covid -19, jadi kita antisipsi dengan terus melakukan himbaun dan pembagian masker gratis,” ucap Kabid Humas Polda Sumut.

Tak hanya Polda Sumut saja, Kombed Hadi juga mengatakan Polres jajaran Polda Sumutpun juga turut melakukan Ops Yustisi secara intens untuk terus mengingatkan masyarakat dengan memberikan himbaun dan teguran kepada masyarakat serta pelaku usaha yg tidak menerapkan protkol kesehatan 5 M.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini