Ops Keselamatan Toba 2021, Polda Sumut Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan ke Masyarakat

Ops Keselamatan Toba 2021, Polda Sumut Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan ke Masyarakat
Polda Sumut melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2021 di Jalan Gaharu Medan dan Jalan Prof. AH. Yamin. (Dok. Humas Polda Sumut)

MUDANEWS.COM, Medan – Operasi Keselamatan Toba 2021 di wilayah Polda Sumut dan jajaran masih diterus dilaksanakan, Sabtu (17/04/2021). Kali ini operasi tersebut digelar di Jalan Gaharu Medan dan Jalan Prof. AH. Yamin .

Personil yang terlibat memberikan penyuluhan  kepada pengguna jalan tentang kegiatan operasi Keselamatan Toba 2021 di Wilayah Polda Sumut dan jajaran yang dilaksanakan selama 14 hari.

Personil turut membagikan brosur tentang Operasi Keselamatan Toba 2021 kepsa para pengguna jalan baik sepeda motor, becak, angkot maupun kendaraan pribadi.

Sosialisasi penerapan protokol kesehatan juga dilakukan kepada para pengguna jalan agar senantiasa memakai masker, menjaga jarak minimal 1-2 meter pada saat berinteraksi, mencuci tangan dengan air yang mengalir dan tidak berkerumunan.

Para pengguna jalan yang tidak memakai masker juga diberi teguran dan diberikan masker serta himbauan untuk selalu menggunakan masker baik saat berkendara atau beraktivitas diluar rumah.

Himbauan kepada pengguna jalan untuk tidak melaksanakan mudik juga disosialisasikan guna mencegah penyebaran Covid-19.

(red)