Bapak Tiri di Ciputat Perkosa Anaknya Berkali-kali

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tangerang Selatan – Seorang ayah di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan perbuatan bejat kepada anak tirinya. Pelaku memperkosa anak tirinya berkali-kali sejak tahun 2019.

Kasus ini menjadi besar usai sebuah video berdurasi 28 detik yang memperlihatkan peristiwa keributan di sebuah rumah. Dari keterangan video tersebut, disebutkan jika warga sedang melakukan penggerebekan terhadap seorang pria karena memperkosa anak kandungnya. Namun, polisi mengklarifikasi bahwa korban adalah anak tiri pelaku.

Penggerebekan terjadi di kampung Sawah Besar, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (4/4) malam. Terlihat warga emosi dan berusaha untuk masuk ke rumah tersebut. Sementara beberapa warga lainnya menghalangi dan berusaha meredam amarah warga yang emosi.

Terdengar kata-kata cacian yang terlontar dari warga yang berada di lokasi. Warga juga memanggil-manggil nama Adi untuk keluar dari rumah.

“Ya sebenarnya sih (pemerkosaan) udah dari tahun 2019 bulan Maret. (Pemerkosaan) Lebih dari dua kali lah,” ujar Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon dilansir dari detikcom, Selasa (06/04/2021).

Kasus ini bermula saat korban melapor ke bibinya. Korban mengadu sering dicabuli ayahnya tersebut.

“Ya anaknya itu cerita sama bibinya bahwa dia itu sering dicabuli Bapak tirinya gitu,” ujar Jun.

Sang Bibi yang mendengar pengaduan korban ini kemudian melaporkan pelaku ke polisi. Polisi langsung menangkap pelaku. Kasus pemerkosaan ini dilimpahkan ke Polres Metro Tangerang Selatan.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini