Bupati Langkat, Minta Tembak Mati Bandar Narkoba

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Siap menjadi garda terdepan memberantas narkoba. Bupati Langkat Terbit Rencana PA, minta Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, menembak mati bandar narkoba di Kabupaten Langkat.

“Saya minta Kapolres Langkat, menangkap bandar besar narkoba di Langkat, jika diperlukan tembak mati ditempat bandarnya,” tegas Bupati didampingi Kapolres Langkat, saat menghadiri press liris Polres Langkat, pengungkapan kasus narkoba, di Halaman Januraga Polres Langkat, Stabat, Senin (23/3/2021).

Turut hadir dan menyatakan dukungan pemberantasan narkoba, Ketua MUI Langkat, FKUB Langkat, perwakilan Marinir 8 Tangkahan Lagan, Kejaksaan Langkat, Pengadilan Negeri Stabat, para Pimpinan Perangkat Daerah Pemkab Langkat, Ketua PWI Langkat, dan tokoh agama dan masyarakat Langkat.

Narkoba adalah musuh bersama, narkoba perusak generasi bangsa. Untuk itu, Bupati mengharapkan, Polres Langkat tidak hanya menangkap para pemakai narkoba, namun juga bandar besarnya. Dari ujung rambut sampai kaki, Bupati nyatakan siap menjadi garda terdepan, berantas narkoba.

“Saya siap menjadi garda terdepan, mendukung Polres Langkat berantas narkoba. Tidak perlu takut miskin, jika tidak dekat dengan bandar narkoba,” pungkasnya.

Sembari memberikan semangat dan apresiasi kepada Kapolres Langkat dan jajaran, atas keberhasilan mengukap tiga kasus besar peredaran narkoba.

Sementara, Kapolres Langkat memaparkan, diawal bulan 2021 ini, ada tiga kasus besar narkoba yang diungkap. Barang bukti yang berhasil disita, sabu seberat 3.000 gram dan ganja 93.000 gram. Tersangka yang diamankan 13 orang, terdiri dari 8 tersangka kasus sabu, dan 5 tersangka kasus ganja, semuanya laki – laki.

“Itu jumlah kasus besarnya, jika kasus kecil ada ratusan tersangka yang sudah kita tangkap, data Januari sampai Maret 2021 ini,” ungkapnya.

Sembari mengucapkan terikasih kepada Bupati Langkat dan unsur Forkopimda Langkat, serta para tokoh agama dan masyarakat Langkat, yang siap mendukung Polres Langkat, memberantas narkoba.

“Kedepan Polres Langkat akan semakin intens dengan bekerja secara maksimal, untuk memberantas narkoba,” cetusnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini