Memasuki Hari Kesembilan, Kapolres Banjar Masih Temukan Pertokoan Tak Patuhi PPKM

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Memasuki hari kesembilan Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kota Banjar, masih ditemukan beberapa pertokoan yang tidak mematuhi PPKM.

Hal tersebut terpantau langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny SIK MH dalam Patroli Gabungan Skala Besar dari TNI dan Polri, Sat Pol PP, serta Dishub Kota Banjar, pada Senin (18/01/2021) malam.

Kapolres Banjar yang dikenal selalu aktif dalam kegiatan sosialisasi dan imbauan PPKM tersebut, geram terhadap pemilik Toko yang masih beroperasi lebih dari waktu yang ditentukan yakni 19.00 WIB.

Sesuai dengan isi Keputusan Walikota Banjar, Nomor: 443/20/2021, tentang Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar secara Proposional di wilayah Kota Banjar.

“Sudah beberapa kali saya ke sini, bahkan dengan Wali Kota Banjar, kami temukan pertokoan masih buka, tolong kerja samanya, ini untuk kebaikan kita bersama dan gak lama juga masa PPKM,” kata Kapolres Banjar, kepada beberapa pemilik Toko yang masih beroperasional.

Memasuki Hari Kesembilan, Kapolres Banjar Masih Temukan Pertokoan Tak Patuhi PPKM
Memasuki hari kesembilan Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kota Banjar, masih ditemukan beberapa pertokoan yang tidak mematuhi PPKM.

Diketahui, Kapolres Banjar bersama Personel gabungan tersebut memulai Patroli Skala Besar pada Jam 19.30 WIB, dengan apel terlebih dahulu di Pendopo Kota Banjar, dengan berjalan kaki menyusuri Pertokoan di sepanjang Jalan Letjen Suwarto. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini