Kecelakaan Lalu Lintas di Sergai, 1 Tewas dan 2 Luka Berat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Seorang pengendara sepeda motor tewas, sedangkan kontranya juga mengendarai sepeda motor mengalami luka berat dan ringan setelah mengalami kecelakaan lalulintas.

Peristiwa itu terjadi di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan – Tebingtinggi, tepatnya di Dusun I, Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (17/1/2021) sekitar pukul 00.40 WIB.

Peristiwa kecelakaan itu diketahui setelah di laporkan seorang yang bernama Danu ke Unit Laka Satlantas Polres Sergai, selanjutnya petugas melakukan cek TKP, Minggu (17/1/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Korban tewas pengendara sepeda motor Yamaha Vega R Nopol BK 4546 UU, Deni Syahputra (19) warga Dusun I, Desa Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, mengalami luka pada bagian kening robek, kaki kanan dan kaki kiri robek, keluar darah segar dari telinga kanan, dada memar, meninggal dunia di perjalanan menuju RSUD Sultan Sulaiman.

Sedangkan kontranya, sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol BK 5560 XT, yang di kendarai Tubagus  Lutfi (16) warga  Desa Pasar Baru, Kec Teluk Mengkudu, mengalami luka bagian kening robek, kaki kanan robek, robek jari kaki kanan dan kaki kiri, memar di bagian dada berobat di RS Sultan Sulaiman.

Sedangkan yang di bonceng  Trisna  Aditya Pangistu  (24) warga Dusun I Paya Nibung, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, ia mengalami luka bagian bibir bawah robek, ibu jari tangan kiri robek, lecet pundak sebelah kiri berobat di RSUD. Sultan Sulaiman.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan kejadian bermula pada saat sepeda motor Yamaha Vega ZR Nopol BK 4546 UU dalam keadaan rusak di kendarai Deni Syahputra, sedang  didorong sepeda motor Yamaha Mio Nopol belum di ketahui (belum ditemukan masih pencarian) yang di  kendarai M. Sakim datang dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi.

Sesampainya di TKP di duga sepeda motor Yamaha Vega R tersebut yang sedang didorong berada di badan jalan sebelah kanan dari arah Medan menuju arah Tebing tinggi.

Sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z BK 5560 XI yang dikendarai Tubagus Lultfy yang datang dari arah berlawanan dari arah Tebing tinggi menuju arah Medan.

Dan yang bersentuhan bagian depan sepeda motor Yamaha Vega R tersebut dengan bagian depan sepeda motor Yamaha Jupiter Z, sedangkan sepeda motor Yamaha Mio Nopol belum di ketahui tersebut yang mendorong oleng ke kiri jalan arah Tebing tinggi.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum didampingi Kasat Lantas AKP Agung Basuni SH SIK kepada wartawan mengatakan bahwa akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Vega R, Deni Syahputra mengalami luka berat dan meninggal dunia di perjalanan menuju arah RSUD Sultan Sulaiman.

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z dan yang dibonceng mengalami luka luka pengendara sepeda motor Yamaha Mio Nopol belum diketahui.

“Kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Sergai,” pungkas kapolres. (Dodi Kurniawan)

- Advertisement -

Berita Terkini