Polisi Wanita Medan, Ditikam Tahanan Narkoba Asal Nigeria

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Seorang personel Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas sebagai penyidik di Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan berinisial Aipda NM ditikam pakai gunting oleh seorang tahanan narkoba.

Bukan itu saja, tersangka yang katanya warga negara asing (WNA) asal Nigeria juga mengigit bagian tubuh korban sehingga NM mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit untuk pertolongan medis.

Informasi didapat, kejadian ini berawal Senin (4/1/2021) sore. Sekitar pukul 18.00 WIB, Aipda NM yang disebut-sebut dari Unit Idik I Sat Narkoba Polrestabes Medan ini mau memindahkan tersangka dari sel rumah tahanan polisi (RTP) Polrestabes Medan. Pemindahan dilakukan karena tersangka kabarnya sering terlibat keributan dengan tahanan lainnya.

Kala itu korban (NM) masuk ke RTP mau memindahkan tersangka yang terlibat kasus pemilikan sabu-sabu. Disaat korban mengiring tersangka dengan tangan yang masih diborgol, tersangka tiba-tiba melakukan perlawanan sehingga borgol tersangka lepas.

Setau bagaimana, tersangka mendapatkan gunting dari lokasi keributan. Tanpa pikir panjang, tersangka terus menikam korban. Setelah itu, tersangka juga mengigit bagian tubuh korban.

Petugas lain yang melihat keberanian tersangka langsung mengamankannya. Sedangkan NM dilarikan ke salah satu rumah sakit di Medan untuk berobat.

Hingga berita ini ditanyangkan belum ada keterangan resmi dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko dan pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan lainnya. (tim)

 

- Advertisement -

Berita Terkini