Bocah 7 Tahun di Medan, Disambar Kereta Api saat Main Layang Dipinggir Rel

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Bocah laki-laki yang biasa dipanggil Athan (7) tewas disambar Kereta Api (KA) saat main layang-layang di pinggir rel perlintasan KA Jalan Elang, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Jumat (18/12/20) sore.

Korban yang tinggal di sekitar lokasi kejadian mengalami luka serius di bagian pinggang. Bahkan usai disambar KA pakaian korban semua terlepas sehingga bocah malang itu ditemukan tewas tanpa busana.

Keterangan saksi di lapangan Sekitar pukul 17.00 WIB, korban bersama teman-temannya sedang bermain layang-layang di pinggir perlintasan rel kereta api. Tanpa lama berselang, KA datang dari Kualanamu menuju arah Medan.

Diduga tidak tau kereta api yang datang, sang bocah tetap asik bermain. Tak ayal, tubuh mungil korban langsung disambar kereta api hingga terpental beberapa meter dan tewas seketika.

Warga yang melihat kejadian itu berdatangan dan melapor ke Polsek Percut Sei Tuan. Namun karena lokasinya berada di perbatasan, Polsek Percut Sei Tuan bersama Polsek Medan Area datang ke lokasi dan menyusul Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska).

Lalu polisi melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di lokasi kejadian. Setelah itu jasad korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan, untuk penyelidikan.

Panit I Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Bambang saat dihubungan malamnya mengatakan pihaknya datang ke lokasi setelah menerima informasi ada bocah ditabrak kereta api.

“Setelah cek TKP, lokasi kejadian bukan berada di Polsek Percut Sei Tuan. Selanjutnya kita berkoordinasi dengan Polsek Medan Area,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, Iptu S Ramdhan. ”Ya, lokasi kejadiannya bukan di Polsek Percut Sei Tuan. Melainkan di wilayah hukum Polsek Medan Area,” ujarnya singkat. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini