Sat Narkoba Polres Banjar, Laksanakan Kegiatan Cipta Kondisi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Satuan Reserse Narkoba Polres Banjar, Polda Jawa Barat, guna tercipta situasi kondusifitas wilayah hukum Kota Banjar, pada umumnya.

Kegiatan Kepolisian ini dipimpin langsung oleh KBO Sat Narkoba Polres Banjar, Ipda Sudarto, dengan menurunkan 9 Anggota Reserse Narkoba, melaksanakan operasi obat-obatan bebas terbatas, dengan menyisir ke setiap Toko, Agen Peredaran, Diatributor, Warung-Warung Klontongan, Pasar, yang ada diwilayah hukum Polres Banjar.

Dalam rangka cipta kondisi, berdasarkan adanya informasi dari masyarakat, adanya peredaran obat-obatan bebas terbatas, yang berdasarkan informasi masih dijual bebas diwilayah Kota Banjar.

Maka, Kepolisian Resor Banjar langsung bergerak melakukan penggeledahan terhadap Toko, dan Warung-Warung Klontongan yang ada di wilayah Kota Banjar, dan disaat melakukan pengeledahan mendapatkan adanya puluhan obat-obatan diantaranya Oskadon SP, Obat Batuk Merk Miksadin, Mextril, Komik dan Procold.

Sat Narkoba Polres Banjar, Laksanakan Kegiatan Cipta Kondisi
Sat Narkoba Polres Banjar secara rutin melaksanakan kegiatan cipta kondisi.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, SIK MH melalui KBO Reserse Narkoba, Iptu Sudarto, Senin (07/12/2020) membenarkan adanya kegiatan operasi obat-obatan bebas terbatas.

“Benar kami melakukan operasi obat-obatan bebas terbatas, serta kami juga akan melakukan tindakan berupa pembinaan, dan pengawasan bagi sipenjual,” katanya.

“Untuk barang bukti dan penanganan perkara tersebut ditangani oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Banjar,” jelasnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini