Posting Soal Benih Lobster, Ustad Yusuf Mansur Salam Hormat ke Susi Pudjiastuti

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM ,Jakarta – Ustaz Yusuf Mansur (UYM) bercerita soal program pemberdayaan dhuafa se-Indonesia melalui benih lobster. Ia juga memberi salam ke mantan menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Di awal UYM bicara bahwa pembibitan lobster sangat bermanfaat buat masyarakat miskin dan dhuafa di Indonesia. Jadi, daripada diekspor lebih baik untuk kebutuhan mereka. Di bagian akhir UYM mendoakan agar pejabat publik selalu amanah. Termasuk soal kebijakan apa yang diambil, apakah bermanfaat untuk masyarakat banyak atau tidak.

“Teriring doa untuk semua pejabat publik.. Benar-benar teriring doa untuk semua pejabat publik. Siapa pun. Mudah-mudahan Allah iringi keselamatan, keamanan, perlindungan, dan kekuatan, dalam menjalankan amanahnya. Di level mana pun. Dan dalam setiap kebijakan, layanan, pekerjaan, selalu dibimbing Allah ta’aala,” ungkap UYM di akun Instagramnya yang dikutip kumparan, Rabu (25/11).

“Juga untuk seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

Di bagian berikutnya, UYM memberi salam hormat ke Susi Pudjiastuti.

Ust Yusuf Mansur
Dok Instagram Ust Yusuf Mansur

“Salam hormat buat Bu Susi. Semua punya kelebihan, kebaikan, keburukan dan kekurangan pastinya. Yang harus kita ingat kepada siapa pun, adalah kebaikan dan kelebihannya,” tutup dia.

Beberapa waktu terakhir, perihal benih lobster memang sempat jadi sorotan. Bahkan yang terbaru, KPK menduga ada korupsi terkait ekspor benur lobster.

KPK menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo atas adanya dugaan itu. Namun, penyelidikan masih dilakukan. KPK belum menjelaskan lebih detail soal hal itu.

Sumber : kumparan.com

- Advertisement -

Berita Terkini