Rumah Makan Hidang Masakan Berulat, Pelanggan Malah Ditertawakan Karyawan

Rumah Makan Hidang Masakan Berulat, Pelanggan Malah Ditertawakan Karyawan
Tangkapan layar video makanan

MUDANEWS.COM, Tapanuli  Tengah – Sebuah rumah makan yang tepatnya berada disamping Kantor Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara, Viral setelah akun Facebook Togu Sitompul memposting sebuah video pendek hidangan rumah makan yang berulat, Jumat (16/10/2020).

Pasalnya, dalam video pendek yang diposting akun facebook Togu Sitompul tersebut terlihat hidangan masakan sambal ayam yang berulat hidup-hidup.

Sementara itu, dalam video tersebut juga terdengar suara seorang wanita yang menjelaskan bahwa makanan yang telah sempat di makannya berulat, dan pemilik atau pengusaha warung seakan tidak bertanggungjawab atas kejadian itu.

Saat dikonfirmasi, pemilik akun facebook Togu Sitompul menjelaskan bahwa pihaknya akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. Karena, pemilik atau pengusaha rumah makan seakan tidak bertanggungjawab.

“Kami akan laporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib. Pemilik atau pengelolah rumah makan ini seakan tidak mau tanggungjawab atas kejadian ini. Bahkan, saat adik saya memberitahukan hal itu, karyawan dirumah makan itu malah menertawakan adik saya,” jelasnya.

Sambungnya, selain ditertawakan oleh karyawan rumah makan, korban yang tidak mau disebutkan namanya dimedia merupakan adik dari pemilik akun Facebook Togu Sitompul, juga harus membayar makanan berulat yang sempat dimakanya.

“Selain ditertawakan karyawan rumah makan, adik saya juga harus membayar makanan berulat itu. Ini sudah sangat keterlaluan, untuk itu kami akan melaporkan ini ke pihak yang berwajib (Polisi,red),” tegas Togu Sitompul.

Sementara itu, sampai berita ini diterbitkan pihak MudaNews.Com tidak dapat mengkonfirmasi pemilik warung yang diduga menghindang makanan berulat tersebut. (Supriadi)