Kapolres Batu Bara, Musnahkan Barang Bukti Sabu dan Ganja Kering

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis pimpin pemusnahan barang bukti hasil ungkap kasus penangkapan Satresnarkoba Polres Batu Bara sebanyak 2 kasus, pada Kamis (01/10/2020), di lokasi Jalinsum Kelurahan Lima Puluh Kota, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.

Adapun tersangka yang bernama Sulaiman (32) yang kesehariannya sebagai pedagang merupakan warga Rayeuk Glang Glong, Kecamatan Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh dan Faisal Bakri (43) warga Desa Ujung Kulon, Kecamatan Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh.

Ungkap kasus narkotika jenis ganja kering 1 bungkus besar ganja yang dibungkus dengan plastik asoy berwarna merah yang didalamnya berisi ganja kering dengan berat 721,54 gram dan 40 bungkus ganja kering dengan ukuran kecil yang beratnya 56,44 gram dengan tersangka yang bernama Suheri alias Uli (34) yang profesinya sebagai Nelayan Warga Utama Dusun VI, Desa Suka Jaya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

Telah melakukan pemusnahan barang bukti Narkotika oleh Sat Resnarkoba Polres Batu Bara selama 1 (satu) bulan. “1 bungkus teh cina merek Guangyiwang warna kuning berisikan narkotika sabu dengan total keseluruhan berat bruto narkotika sabu 1.000 gram dan ganja kering seberat 721,54 gram juga bungkusan kecil ganja kering sebanyak 40 bungkus dengan berat 56,44 gram,” jelas Kapolres Ikhwan dalam konferensi persnya di Mako Polres Batu Bara, pukul 11.00 WIB, Rabu (14/102020).

Pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu dan ganja kering dipimpin oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH juga didampingi Kasat Narkoba AKP S Tarigan SH MH dan Kepala BNN yang diwakili Kasi Rehapilitasi Muhammad Hendro SKM MKes juga PN Kisaran Adif SH dan disaksikan oleh Kejaksaan Negeri Batu Bara Ibu Anita Rajagukguk SH dan Labfor Polda Sumut lPTU Fani SFam.

Kapolres Batu Bara turut mengundang para awak media cetak, online dan elektronik untuk turut menyaksikan pemusnahan barang bukti Narkotika jenis sabu dan ganja kering untuk dipublikasikan yang dalam kegiatan pemusnahan di Halaman Mapolres Batu Bara.

Demikian juga kegiatan pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu dan ganja kering selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Berita Batu Bara, RH

 

- Advertisement -

Berita Terkini