Mahasiswi Digilir Pria di Makassar, Ini Peran Pelaku Perempuan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Makassar – Satu dari tujuh terduga pelaku kasus pemerkosaan secara bergilir terhadap mahasiswi berinisial EA (23), di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), adalah perempuan SN. SN memiliki peran tersendiri di kasus asusila ini, yakni meyakinkan korban agar mau ikut bersamanya.

“Jadi ada juga yang salah satu perempuan (SN), dari 7 orang ini satu orang perempuan, ini dia yang mengajak,” kata Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman di kantornya, Jalan Pengayoman, Selasa (22/9/2020).

Kompol Jamal mengatakan korban datang ke tempat hiburan malam awalnya ditemani seorang rekan prianya. Rekan pria itu sempat hendak mengantar korban pulang. Namun, karena bujukan SN, korban tak jadi diantar pulang hingga berujung diantar ke hotel.

“Dia (SN) yang meyakinkan kepada korban kalau memang akan dibawa ke rumah, namun ternyata dibawa ke hotel,” terang Kompol Jamal.

Dalam proses prarekonstruksi di hotel lokasi pemerkosaan pada Senin (21/9), terlihat bahwa perempuan SN juga yang membawa korban turun dari mobil. Dalam kondisi mabuk berat, SN membantu korban berjalan masuk ke kamar hotel. Selanjutnya, enam rekan pria SN juga masuk ke hotel.

Diberitakan sebelumnya, polisi juga telah mendalami enam pria rekan SN. Dari enam pria, 3 orang berperan sebagai eksekutor menggilir korban.

“Jadi memang dari ketujuh pelaku ini ada peran masing-masing, namun memang yang boleh dibilang eksekutor untuk pemerkosaan, yang 3 orang,” kata Jamal.

Kini, polisi akan melakukan gelar perkara siang ini. Gelar perkara penyidik dimaksudkan untuk menentukan status hukum masing-masing terduga pelaku.

“Insyaallah siang ini kami melakukan gelar perkara untuk menentukan status 7 orang ini,” katanya.

Sumber : detik.com

- Advertisement -

Berita Terkini