HMI Deli Serdang, Pertanyakan Sudah Sejauh Mana Status Hukum Kiki Handoko

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Deli Serdang mempertanyakan status hukum Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDIP Kiki Handoko Sembiring (KHS).

Sekretaris HMI Cabang Deli Serdang mengatakan status hukum saudara Kiki ini bagaimana, kita mau pihak kepolisian baik Polda Sumut maupun Polrestabes Medan terbuka kepada masyarakat terkait penanganan kasus Kiki.

“Kami mempertanyakan status hukum Kiki, sudah sejauh mana. sebagai masyarakat kami perlu tau status hukum saudara Kiki sampai dimana,” tegas Muhammad Isnen Harahap dalam pers rilisnya kepada mudanews.com, Selasa (25/8/2020).

Lebih lanjut Isnen mengatakan tidak mau kasus ini menjadi preseden buruk bagi penegakkan hukum di Sumatera utara.

“Kita tidak mau kasus ini menjadi Preseden buruk bagi penegakan hukum di Sumatera Utara. Penegak hukum harus bersikap profesional dan terbuka kita tidak mau ada pandangan masyarakat karena beliau anggota DPRD Sumatera Utara mendapatkan perlakuan khusus dari penegak hukum,” tegasnya.

Kasus ini berawal dari keributan yang terjadi  Capital Building di Jalan Putri Hijau, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat pada Senin (20/7/2020) dini hari. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini