Finalis Jaka Dara 2012 Dipolisikan Terkapit Dugaan Penipuan 16 Milyar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sejumlah perempuan korban penipuan investasi bodong dengan modus arisan online Senin malam (24/08) mendatangi Mapolrestabes Medan untuk melaporkan dugaan penipuan dan atau penggelapan yang diduga dilakukan oleh finalis jaka dara 2012, dengan promosi investasi yang dilakukan di akun instagram @alya_sesungguhnya oleh pemilik akun yang bernama Alya Zumella.

“Para korban merasa kenal dan percaya dengan mentransfer sejumlah dana ke rekening atas nama Alya Zumella dengan iming2 uang akan dikembalikan dengan sejumlah bunga profit yg sangat menggiurkan, tapi ternyata semua hanya iming2 semata, bunga dari investasi tidak didapat malah uang investasinya pun raib melayang,” jelas Kuasa Hukum korban, Danny Prima SH.

Danny menambahkan sejauh ini hasil dari penelusuran dan dari beberapa keterangan saksi bahwa total jumlah korban sebanyak 141 orang dengan kerugian total sebesar 16 milyar rupiah.

Melalui kuasa hukum para korban menyatakan semoga kasus ini segera di proses agar tidak ada korban lagi dikemudian hari karena terlapor nyatanya masih membuka slot arisan online/investasi bodong tsb.

“Prihatin sekali dengan kasus ini, MUDANEWS.COM, Medan – Sejumlah perempuan korban penipuan investasi bodong dengan modus arisan online Senin malam (24/08) ratusan lebih hampir seluruhnya perempuan, ditengah kesulitan ekonomi para korban perempuan ini berharap bisa mendapatkan penghasilan tambahan malah kena tipu, semoga cepat slesai agar ada kepastian hukum bagi para korban dan agar tidak ada korban lagi yang terus bertambah demi pencegahan hukum,” ujar Danny Prima SH. berita Medan (khd)

 

- Advertisement -

Berita Terkini