Polres Binjai, Laksanakan Razia Antisipasi Peredaran Narkoba

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Polres Binjai, Polda Sumut melaksanakan kegiatan razia sebagai upaya mengantisipasi penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kota Binjai. Selasa (11/8/2020) pukul 22.00 WIB.

Kegiatan razia tersebut dipimpin Kabag Ops Akp H Limbong SP, SIK yang diikuti oleh Kasat Reskrim Akp Yayan Riski Pratama, SIK, Kasat Intelkam Akp S. B.I Manulang, Kasat Sabhara Akp Tarmizi Lubis, Kasat Narkoba Akp M Rian Permana, SIK, PM Binjai, Pol PP Binjai dan personil Polres Binjai.

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK ketika di konfirmasi melalui Kabag Ops Akp H Limbong membenarkan terkait adanya pelaksanaan razia yang dilaksanakan Polres Binjai bersama PM dan Pol PP Kota Binjai.

“Dilaksanakannya razia pada malam ini adalah untuk menciptakan Kota Binjai bebas terhadap penyalahgunaan dan peredaran narkoba, sehingga masyarakat serta para pemuda sebagai gerenasi bangsa tidak terjerumus ke dalam lingkaran hitam narkoba baik sebagai pengguna maupun pengedar,” tutur Akp H Limbong.

Polres Binjai, Laksanakan Razia Antisipasi Peredaran Narkoba
Polres Binjai melaksanakan razia guna mengantisipasi penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Razia dilaksanakan dibeberapa wilayah di Kota Binjai yaitu:

  • Jalan Jamin Ginting Simpang Jalan Sei Petani, Kelurahan
    Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan.
  • Jalan Sei Lepan Simpang Jalan UPT TPA, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan
    Binjai Timur.
  • Jalan Sei Lepan Simpang Pantai Kodok, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur.

“Razia ini juga sebagai upaya agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Binjai menjelang pelaksanaan Pilkada Kota Binjai tahun 2020,” tutupnya. Berita Binjai, red

- Advertisement -

Berita Terkini