AD Ditemukan Tak Bernyawa di Kamarnya, Polsek Batang Kuis Sigap Olah TKP

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Dapati informasi penemuan mayat dari masyarakat, Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang laksanakan olah TKP jasad seorang pria diketahui bernama Asri Deni (60) warga Dusun I, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumut yang ditemukan tak bernyawa dikediamannya tepatnya di Kamar Korban, Sabtu (25/07/2017) pukul 17.00 WIB.

Adapun kronologis kejadian yakni tiga hari yang lalu korban datang kerumah anaknya Miftahul Jannah Als Meta (30) yang berlokasi di Jalan Nusa Indah Dusun III, Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu SH membenarkan penemuan mayat itu. ”Benar adanya penemuan mayat an. Asri Deni (60) yang ditemukan tak bernyawa di kamar tidur korban,” terangnya.

Seperti biasa, jelas Simon, korban memang sering datang kerumah anaknya dan korban mengeluh kepada anaknya bahwasanya dada korban agak sakit tidak lama kemudian korban pulang ke rumahnya di Dusun I, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis dimana korban selama ini memang sendirian tinggal di rumah dikarenakan istri yang sudah lama meninggal dan anak-anaknya sudah berumah tangga.

Keesokan harinya Meta anak korban mencoba menghubungi korban via Handphone namun tidak kunjung di angkat di SMS tidak kunjung dibalas oleh korban hingga. Selanjutnya, Meta anak korban mendatangi rumah bapaknya.

“Namun sesampainya di lokasi, tepatnya setelah masuk ke dalam rumah, Meta shock saat menemukan jasad korban yang sudah membusuk di dalam kamar. Meta berteriak histeris meminta bantuan dari tetangga sekitar lokasi. Mendengar teriakan minta tolong selanjutnya warga pun berdatangan dan menghubungi Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang,” ujarnya.

Mendapati informasi tersebut, selanjutnya Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang langsung menuju TKP, dan turut menghubungi Puskesmas terdekat.

“Dan atas peristiwa ini pihak keluarga menolak untuk dilakukan Outopsi, dikarenakan kematian korban adalah musibah atau sakit dan saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit Lubuk Pakam,” pungkasnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini