Penemuan Mayat di Medan, Akhirnya Polisi Tangkap 3 Pembunuh

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Polisi berhasil menangkap pembunuh remaja berusia (18) M Rizky yang ditemukan tewas di dalam sumur di TK Mardi Utami, PTPN II Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli Kota Medan.

Ternyata pelakunya tak lain teman korban berinisial, RR (23), AF (20) warga Jalan Karya Ujung, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli dan PT (20) warga Jalan Melati, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli. Ketiganya kini diamankan di Mapolsek Medan Labuhan.

Terungkapnya pembunuhan remaja yang menetap di Jalan Perjuangan 10, Lahan Garapan, Kecamatan Labuhandeli setelah polisi menginterogasi Ridho Rahamdsyah yang menjadi teman korban terakhir hilang.

Namun, Ridho mengakui telah membunuh korban bersama dua temannya. Dalam waktu 1×24 akhirnya kedua teman pelaku berhasil ditangkap.

“Ya pelakunya sudah ditangkap. Nanti kita press rilis, tunggu jangan ditulis dulu. Biat dipaparkan kapolres,” kata Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari, Kamis (14/5/2020).

Sebelumnya, warga Jalan Karya Ujung (sekolah TK Mardi Utami) Komplek PTPN II Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kota Medan digegerkan dengan penemuan mayat pada pukul 08.30 WIB, Rabu (13/5/2020).

Mayat seorang pria bernama Riski (20) warga Jalan Persatuan Raya GG Persatuan 10 Tanah Garapan Pasar V arah kuburan Kristen Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli.

Mendapat informasi, team Opsnal 74 bersama dengan Panit Reskrim Ipda Marlon Hutapea, SH yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Deny Indrawan Lubis SIK, langsung mendatangi TKP serta melakukan olah TKP tempat diketemukannya mayat yang masih berada di dalam sumur di lokasi sekolah TK Mardi Utami. Dimana mayat tersebut telah membusuk dan terapung di dalam sumur tersebut.

“Berawal dari masyarakat tentang adanya penemuan Mayat seorang laki-laki yang diduga dibunuh yang ditemukan di dalam sebuah sumur,” ungkap Iptu Deny Indrawan Lubis.

Kemudian anggota opsnal bersama dengan Tim SAR mengangkat mayat tersebut keluar dari dalam sumur dan menaikkan ke dalam ambulance yang telah disiapkan untuk di bawa ke RS Brimob Medan guna dilakukan Otopsi. Berita Medan, tim

- Advertisement -

Berita Terkini