Dokter Tirta Kemalingan, Hasil Uji APD Lokal Turut Disikat

Dokter Tirta Kemalingan, Hasil Uji APD Lokal Turut Disikat
Penampakan mobil dr. Tirta yang kemalingan. (IG: @dr.tirta)

MUDANEWS.COM, Jakarta – Masa-masa pandemi corona ini, banyaknya aktivis, selebgram, dan para artis sama-sama ngelawan corona baik dengan galang donasi hiburan supaya nggak semakin larut dalam kesedihan yang berujung semakin turunnya imun dan akhirnya jatuh sakit.

Hal itu juga melekat di diri Dr Tirta yang sangat getol berjuang buat ngelawan corona dan stigma negatif di masyarakat supaya lebih aware sama virus ini.

Sayangnya, ada kabar buruk nih. Senin (4/5/20) Dr Tirta jadi korban maling. Mobil miliknya dibobol maling dengan cara mecahin kaca belakang sebelah kiri. Dokter Tirta memposting peristiwa itu di akun instagramnya @dr.tirta

“Terror itu nyata, ga sadar di ikutin Baru mampir minimarket , abis konsolidasi¬† Kaca mobil saya dipecah, alhamdulillah nyawa masih aman ! Stay safe !

Tim saya kehilangan 1 laptop dan beberapa dokumen  Kami sedang berkoordinasi dengan polisi setempat untuk mengungkapnya

Semoga ini pure kemalingan, tidak terkait dengan usaha kami melawan covid di Indonesia ūüôā amin ! Beware guys :)”

Sejumlah barangnya disikat maling, termasuk data uji APD lokal. Namun, Dr Tirta sepertinya bersyukur karena dirinya masih bisa menghembuskan nafas hingga sekarang.

Tentunya juga, Dr Tirta nggak mau orang nyangka ini ada hubungannya dengan konspirasi elit global. Cuma kejahatan kok, katanya. (hai)